Sunday, November 6, 2022

Harga Mobil Listrik Chevrolet Bolt Terbaru 2023

| Sunday, November 6, 2022
Harga Mobil Listrik Chevrolet Bolt Terbaru 2023 - Mungkin anda ingin mobil mewah yang tidak menggunakan bahan bakar BBM, kalau iya maka anda bisa membeli mobil Chevrolet Bolt, yang menggunakan tenaga listrik sehingga untuk polusi udara tidak anda ada lagi dan juga mesin tidak akan terdengar lagi, untuk laju sangat cepat sekali seperti mobil berbahan bakar  Bensin.


Untuk konsep mobil ini bergenre MPV kompak atau bisa disebut dengan Hatback.Chevrolet Bolt juga terlihat seperti BMW i3 untuk desainnya. Ini memang sala satu mobil cita-cita buat perusahaan "vision for an affodable". Untuk kekuatan mobil ini bisa menempuh hingga jarak 200 mil / jam (321,8 km) sekali batrai terisi penuh didalam mobil.

Sangat mantap dan pas sekali siapa saja yang mengendari mobil Chevrolet Bolt nantinya, untuk harga anda bisa melihat dibawah ini.

Harga Chevrolet Bolt Terbaru 2015 : Rp 350.000.000

Memang untuk harga sangat mahal tetapi untuk desain dan juga kecanggiannya jangan di anggap remeh ya sangat lain dari pada yang lainnya yang sudah di keluarkan oleh Chevrolet tersebut.

Lihat Juga Postingan Seputar Harga Chevrolet :

Related Posts

1 comment: