Wednesday, August 23, 2017

Kelebihan dan Kekurangan Volvo 850 GLT

| Wednesday, August 23, 2017
Kelebihan dan Kekurangan Volvo 850 GLT - Menarik sekali saat ingin membahas mobil Volvo 850 GLT karena desain yang digunakan sangat bagus membuat Volvo 850 GLT disukai banyak orang. Oya untuk sebelumnya mobil Volvo 850 yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahu 1995, dimana diketahui untuk mobil sedan ini memang kerap sekali dipergunakan oleh Menteri pada masa Orde baru karena fitur keamanan dan kenyamanannya begitu tinggi, sehingga banyak para penguasa menyukai mobil sedan Volvo 850 tersebut.


Eksterior Volvo 850 GLT ini agak mungil jika dibandingkan dengan saudaranya seperti Volvo S70 ataupun untuk seri Volvo 860. Meskipun terlihat mungil untuk body nya ini malah membatu proses akselerasi karena untuk bobot keseluruhan mobil ikut berkurang. Dan Volvo 850 GLT ini juga mempunyai kemewahan khas Volvo yang juga hadir di mobil ini, bisa dilihat untuk lampu depan yang juga sudah dilengkapi dengan wiper, namun masi sangat disayangkan untuk fitur sunroof untuk mobil ini ditiadakan.


Interior Volvo 850 GLT, memang begitu sangat terasa, mulai dari penggunaan kursi kulit, dengan krey elektrik di semua sisi, dan juga untuk dashboard sudah menggunakan tambahan sentuhan wood panel. Selain itu juga dimana untuk tombol-tombol yang juga sangat sejajar rapi pada dashboard sangat lengkap dan mudah digunakan karena untuk posisi dashboard yang sudah mengarah kepada pengemudah sehingga mudah mengaplikasikan tombol-tombol tersebut.

Dan ini yang sangat menarik sekali dimana anda bisa mengetahui tentang spesifikasi Volvo 850 GLT dan juga kelebihan Volvo 850 GLT dan kekurangan Volvo 850 GLT tersebut dibawah ini.

Spesifikasi Volvo 850 GLT

    Kode mesin B5254S, 2.5 liter 5 silinder segaris 20 katup.
    Output daya maksimum 168 HP @6.200 RPM.
    Torsi puncak 220 Nm @3.300 RPM.
    Rasio kompresi 10.5:1.
    Transmisi otomatis 4 percepatan.
    Berpenggerak roda depan.

Kelebihan Volvo 850 GLT

    Image Volvo yang identik dengan mobil mewah.
    Konsumsi BBM irit untuk seukuran mesin 2.5 liter.
    Handling mantap.
    Peredaman kabin sempurna.
    Terdapat fitur Sport untuk menambah akselerasi.
    Sparepart tergolong mudah didapatkan.

Kekurangan Volvo 850 GLT

    Suspensi khas mobil sport, agak keras.
    Aksesoris langka dan mahal.
    Pajak mahal.
    Unit terbatas.
    Sparepart mahal.

Daftar Harga Mobil Vilvo

   Harga Volvo

Oke sekian duluh dari kami tentang Kekurangan dan Kelebihan Volvo 850 GLT tersebut, dan pastinya untuk mobil yang satu ini adalah mobil sedan Eropa yang sudah tampil sporty dan juga didukung dengan handling yang sangat mantab sekali, hal ini akan menjadi mobil pilihan anda sangat sangat tepat sekali untuk bisa mendapatkan mobil Sedan.

Related Posts

1 comment: