Wednesday, August 23, 2017

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Yaris 1st Gen

| Wednesday, August 23, 2017
Kelebihan dan Kekurangan Toyota Yaris 1st Gen - Kali ini kami akan membahas tentang keunggulan  Toyota Yaris 1st Gen dan juga kekuarangan  Toyota Yaris 1st Gen sehingga anda bisa tahu tentang mobil yang satu ini, dimana memang untuk Toyota Yaris selalu menjadi pilihan banyak orang karena sangat sporty sekali saat dipakai berpergian, dan juga tidak terlalu besar sehingga saat bekendara menggunakan Yaris mampu untuk menghindari kemacetan karena bisa menyelip di tempat sempit.

Saat mengemudi Toyota Yaris 1st Gen sangat nyaman sekali, bagi para laki-laki dan juga perempuan, dan  tampilan mobil Toyota Yaris 1st Gen ini sangat bagus dan akan sangat cocok sekali buat anda semua.

Interior Toyota Yaris 1st Gen


Tempat penyimpanan barang di dalamnya tergolong banyak. Sayangnya, fleksibilitas kursi masih minim karena jok belakang masih model lipat tunggal dan akan membuat Anda sedikit kesulitan ketika membutuhkannya. Kelemahan lain adalah kontrol AC dan panel inturumen terletak di tengah dashboard. Namun semua kekurangan itu tertutupi dengan kenyamanan yang mampu diciptakan dalam kabinnya.

Eksterior Toyota Yaris 1st Gen


Eksterior Toyota Yaris cenderung membulat dengan minim lekukan tajam dan lebih terlihat seperti sebuah kapsul. Secara keseluruhan, desainnya terlihat unik, namun bagi sebagian orang mengatakan desainnya terlalu jelek untuk sebuah hatchback Toyota. Pada bagian bumper depan terdapat sepasang foglamp yang dipisahkan oleh garis-garis di tengah bumpernya. Facelift dilakukan pada bulan Juni 2009 dan Maret 2012 dengan desain baru untuk bumper depan belakang, foglamp dan juga velg.

Spesifikasi Toyota Yaris 1st Gen

    Mesin : 1,5 liter 1NZ-FE bensin, 4 silinder segaris 16 katup DOHC.
    Tenaga : 107 HP @6.000 RPM.
    Torsi : 142 Nm @4.200 RPM.
    Konsumsi BBM: 9-12km / L (dalam kota), 11-14km / L (luar kota).
    Transmisi : 5-speed manual, 4-speed otomatis.
    Suspensi : Depan independent McPherson strut, Belakang rigid axle with torsion beam.
    Rival : Ford Fiesta, Honda Jazz GD3, Mazda2, Kia Rio, dan Suzuki Swift.
    Penjualan : 2006 - 2014

 Kelebihan Toyota Yaris 1st Gen

    Karakter desain yang unik.
    Handling mumpuni.
    Sparepart melimpah dan murah.
    Biaya perawatan murah.
    Sangat cocok untuk yang berjiwa muda.
    Nyaman.
    Tempat menyimpanan dalam kabin sangat banyak.

Kekurangan Toyota Yaris 1st Gen

    Kabin sempit.
    Transmisi matic masih konvensional.
    Hanya tersedia dengan satu jenis mesin.
    Mesin kurang responsif pada putaran bawah.

Dengan postingan yang kami sampaikan diatas ini maka anda sudah tahu tentang Kelebihan dan Kekurangan Toyota Yaris 1st Gen tersebut dan pastinya mobil ini selalu menjadi pilihan banyak orang karena sangat ramping dan tidak akan terlalu makan tempat saat parkir di rumah, dikantor dll, dan juga mudah sekali saat mengendarai karena model imut Toyota Yaris 1st Gen akan menjadi pilihan anda dan keluarga anda semua.

Related Posts

No comments:

Post a Comment