Thursday, July 27, 2017

Daftar Harga Mobil Hyundai H-1 Limited Black Edition Terbaru 2018

| Thursday, July 27, 2017
Daftar Harga Mobil Hyundai H-1 Limited Black Edition Terbaru 2018 - Kali ini kami akan berbagi dengan anda mungkin anda saat ini ingin sekali mengetahui tentang Harga Hyundai H-1 Limited Black Edition yang memang untuk mobil ini tidak terlalu mahal juga kok, tetapi menarik sekali untuk dibeli karena desain yang digunakan mempunyai bahan-bahan yang sangat bagus dan sangat indah untuk dibeli tentunya ini akan menjadi mobil kebanggaan kamu semua.

Baca Juga disini :



Selain warna hitam mengilap yang menjadi ciri H-1 , terdapat unsur eksterior lain yang menjadi pembeda dibandingkan versi regulernya. Pertama adalah warna pelek hyper black yang makin menguatkan unsur mewah. Lalu terdapat desain side skirt yang juga menguatkan sisi sporti mobil ini. Terakhir adalah lampu belakang yang kini menggunakan lampu jenis LED.

Beranjak ke Interior, kesan mewah kuat terasa berkat penggunaan warna hitam pada kulit jok dan trim yang berpadu dengan warna beige di dasbor. Selain itu, diberikan aksen carbon printing pada detail interior, seperti pada handle pintu dalam, kisi AC dan bingkai head unit. Hyundai H-1 Limited-Black Edition dijual seharga 429 juta untuk mesin bensin, dan 483 juta untuk mesin diesel CRDI. Mobil edisi terbatas ini hanya tersedia dalam pilihan transmisi otomatis saja.

Bagaimana pastinya anda sangat ingin sekali memilikinya bukan, dimana untuk  Hyundai H-1 Limited Black Edition akan selalu menjadi barang yang sangat mewah dan sukar sekali untuk didapat, sehingga harga jual Hyundai H-1 Limited Black Edition akan lebih meroket, sehingga pemilik akan lebih diuntungkan. Untuk harga Hyundai H-1 Limited Black Edition Terbaru 2018 kami sampaikan di bawah ini selengkapnya.

Harga  Hyundai H-1 Limited Black Edition Terbaru 2018

HARGA HYUNDAI H-1 BLACK EDITION CRDI A/T Rp483.000.000
HARGA HYUNDAI H-1 BLACK EDITION GASOLINE A/T Rp429.000.000

Diatas adalah harga Hyundai Limited Edition H-1 Black, dan memang harganya tidak terlalu mahal bukan, tetapi untuk mobil ini memang sangat mewah sekali sangat pas untuk harga seperti itu. Dan kami akan selalu berbagi disini untuk kamu semua tentang Harga mobil lainnya hanya di berita loncat sobat semua.

Related Posts

No comments:

Post a Comment