Sunday, November 6, 2022

Harga Mobil Mini Cooper Clubman Terbaru 2023

| Sunday, November 6, 2022
Harga Mini Cooper Clubman 2023 - Ini adalah salah satu mobil yang sangat ditunggu-tunggu dimana Mini Cooper Clubman ini sangat lain dari pada Mini Cooper yang sudah mendarat duluan loh..Mobil Mini Clubman ini menyajikan hal lain seperti interior, exterior dan ban yang digunakan Clubman tersebut.


Untuk harga Mini Cooper Clubman 2023 ini masih sangat terjangkau, tidak terlalu tinggi amat tetapi juga tidak murahan sangat cocok untuk kantong saku anda saat ini hehe...New Mini Clubman memang berbeda dari saudara-saudaranya. Ia 27 cm lebih panjang dan 9 cm lebih lebar dari pendahulunya. Sementara jarak sumbu roda lebih panjang 10 sentimeter.

Kelebihan Eksterior Mini Cooper Clubman


New Mini Clubman, dari sisi eksterior, masih mempertahankan beberapa warisan ikonik merek Mini. Lampu depannya masih berbentuk bundar, tetapi kini sudah dipersenjatai dengan lampu LED yang lebih irit energi. Lampu yang sama juga digunakan pada bagian belakang.

Yang paling menarik dari tampilan luar New Clubman barang kali pintu belakang adalah pintu split dengan pinggiran logam. Selain bisa dibuka dengan cara konvensional, pintu unik ini bisa dibuka otomatis jika pemilik mobil menggerakan kakinya di bawa apron. Syaratnya, ia harus memegang kunci di tangannya.

Kelebihan Interior Mini Cooper Clubman


Yang menonjol dari interior New Mini Clubman tentu saja ruang yang lapang dan multifungsi. Bagasinya bervolume 360 liter, yang dapat diperluas menjadi 1.250 liter dengan melipat sandaran kursi belakang ke bawah dengan konfigurasi 40:20:40.

Selain itu kursi pengemudi dan penumpang depan New Mini Clubman juga disesuaikan secara elektrik. Untuk pertama kalinya, tinggi tempat duduk, posisi longitudinal, sudut permukaan kursi, sudut sandaran, dan pengaturan pinggang dapat disesuaikan dengan hanya menekan sebuah tombol.

Ruang yang lapang disempurnakan oleh panel instrumen, yang lengkap dengan sistem infotainment mutakhir. Dilengkapi dengan layar warna 8,8 inci pada Mini Cooper S Clubman (6,5 pada MINI Cooper Clubman), panel instrumen merupakan display untuk fungsi infotainment, telepon, dan navigasi.

Kelebihan Mesin Mini Cooper Clubman

Dua varian Mini Clubman digerakkan oleh mesin generasi terbaru MINI TwinPower Turbo Technology. Mini Clubman S dipacu oleh mesin lebih besar, berkapasitas 2 liter 4 silinder. Sementara Mini Clubman bermesin 1,5 liter 3 silinder.

Mesin 4-silinder pada MINI Cooper S Clubman dilengkapi dengan transmisi sport Steptronic 8-percepatan dan transmisi Steptronic 6-percepatan untuk MINI Cooper Clubman. Mobil ini punya tiga mode berkendara, yakni Mid yang standar, sport untuk berkendara lebih gesit, dan green untuk berkendara yang lebih efisien.

Lebih spesifik lagi, meski bongsor, Mini Clubman lebih mudah dikendalikan karena jarak wheel track lebih lebar dan wheelbase yang lebih panjang, sehingga suspensinya lebih bagus.

Bobot si bongsor juga lebih ringan karena telah menggunakan swivel bearing aluminium serta penopang sumbu roda depan dan wishbone yang terbuat dari baja yang sangat kaku.

Harga Mini Cooper Clubman 2023

Harga Mini Clubman Cooper Rp.770.000.000
Harga Mini Clubman Cooper S Rp.989.000.000

Bagaimana anda tertarik dengan mobil Mini Cooper Clubman ini, pastinya iya kan hehe...dimana banyak sekali orang yang sangat suka dengan keluaran terbaru dari Mini Cooper Clubman yang bisa langsung dipesan di deler-deler terdekat di kota anda.

Related Posts

No comments:

Post a Comment