Sunday, November 6, 2022

Harga Mobil Mini Cooper Countryman Terbaru 2023

| Sunday, November 6, 2022
Harga Mini Cooper Countryman 2023 - Kali ini kami membahas keunggulan Mini Cooper Countryman yang memiliki segudang kelebihan apakah itu dari desain interior dan juga eksterior yang dimili oleh Mini Countryman tersebut, dan juga membahas Harga Mini Cooper Countryman tersebut disini sehingga sangat lengkap sekali untuk anda cari Countryman ini.



Untuk Harga Mini Cooper Countryman 2023 memang sangat mahal sekali, karena memang sangat sesuai dengan apa yang di berikan oleh mobil Countryman tersebut, buat pembeli dipastikan tidak akan rugi untuk membeli Mini Countryman Cooper ini karena memiliki segudang kelebih.

Kelebihan Mini Cooper Countryman dan Countryman S

Cooper Countryman hadir dengan tiga potongan kisi-kisi grill horizontal berwarna silver. Selain itu eksterior juga diberi aksen lis krom.

Sedangkan S Countryman memiliki tampilan grill hexagonal warna hitam serta air intake ekstra yang menyatu dengan grill dan juga terdapat venti untuk rem. Tampilan S Countryman semakin eksklusif dengan warna kap atas yang dibuat senada dengan cover kaca spion, glass roof elektrik, headlight hitam, lampu bi-xenon, spoiler belakang, serta velg alumunium 18 inci dengan 5 star double spoke Light Anthracite dengan ban Run-flat.

 Lalu, versi S Countryman memiliki enam warna metalik diantaranya Oxford Green, Crystal Silver, True Blue, Absolute Black, Royal Grey dan Cosmic Blue. Namun warna non-metalik juga tersedia untuk model ini.

Fitur pemanja telinga S Countryman lebih unggul karena telah diasup Harman KArdon Hi-Fi Soundsystem, Radio MINI Visual Boost dengan MINI Connected, Bluetooth hands-free dengan USB interface dan voice control. Sedangkan Countryman hanya diperkuat Radio MINI Boost CD serta Bluetooth hands-free dengan USB interface.

Dari sektor mesin, kedua memiliki spesifikasi yang berbeda meski menggunakan mesin dengan kapasitas yang sama yaitu 1.598 cc. Cooper Countryman mengusung mesin bensin empat silinder dengan kekuatan maksimum 120 hp pada putaran 6.000 rpm dan torsi 160 Nm pada 4.250 rpm.

Sedangkan Cooper S Countryman dibekali mesin empat silinder 1.6L yang dilingkapi twin-scroll turbocharger, direct injection serta fully variable valve management. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 184 hp.

Namun untuk fitur keamanan dan keselamatan keduanya memiliki kesamaan diantaranya Dynamic Traction Control (DTC), dan Dynamic Stability Control (DSC) yang meliputi rem ABS, Electronic Brake Force Distribution (EBD), Cornering Brake Control (CBC), Brake Assist serta Hill Assist. Tidak lupa keduanya disematkan enam airbag sebagai fitur standarnya.

Harga Mobil Mini Cooper Countryman Terbaru 2023

Harga Mini Cooper Countryman Cooper Rp.734.030.000
Harga Mini Cooper Countryman Cooper Knightbridge Rp.880.000.000
Harga Mini Cooper Countryman Cooper S Rp.846.000.000
Harga Mini Cooper Countryman Cooper S Red Hot Rp.886.000.000
Harga Mini Cooper Countryman John Cooper Work All 4 Rp.1098.000.000

Sekian dari kami tentang info seputar Harga Mini Cooper Countryman 2023 kali ini semoga bermanfaat untuk anda semua yang saat ini mencari harga Countryman saat ini.

Related Posts

No comments:

Post a Comment