Sunday, November 6, 2022

Harga Mobil Nissan Teana Terbaru 2023

| Sunday, November 6, 2022
Harga Mobil  Nissan Teana Terbaru 2023 - Kalau anda ingin membeli mobil sedan yang mewah dan mempunyai teknologi yang sangat canggi dan lengkap sekali untuk keamanan maka anda juga harus tahu tentang mobil  Nissan Teana yang memang menjadi salah satu mobil terbaik saat ini dikelas sedan. Dan memang untuk penjualan mobil Teana ini sangat unik sekali karena untuk nama bisa berbeda-beda seperti penjualan di Australia mobil ini dijual dengan nama Nissan Maxima sedangkan di Hongkong, Singapura dan negara-negara lainnya mobil ini dijual dengan nama Nissan Cefiro. Mobil Nissan Teana ini menggunakan platform yang sama seperti mobil Nissan lainnya, yakni Maxima dan Altima.

Interior Nissan Teana

All New Nissan Teana didesain sangat modern dan menawarkan segala keamanan dan kenyamanan, seperti sunroof yang berada di atap mobil memungkinkan para menumpang untuk menikmati kesegaran udara dan pemandangan di luar mobil. Nissan Teana ini juga memiliki armrest yang empuk dan ukurannya yang lebih besar sehingga mampu memberikan kenyamanan untuk penumpang.



Eksterior Nissan Teana

All New Nissan Teana memiliki dimensi panjang 4850 mm, lebar 1795 mm, tinggi 1485 mm, jarak roda 2775 mm dan ground clearance 145 mm. Kapasitas tangki yang dimiliki mobil ini cukup besar yakni 70 liter.

Desain eksterior All New Nissan Teana yang modern karena desain headlamp yang vertikal dan membusur ke belakang sehingga terkesan indah. Mobil ini juga memiliki jendela yang luas sehingga mampu memberikan jarak pandang yang lebih luas bagi penumpang dan keseluruhan lengkungan pada jendela ini terkesan unik (tidak seperti jendela pada mobil yang lain).



Mesin dan Performa Nissan Teana

Penambahan kapasitas mesin 2.500 cc pada Nissan Teana memberikan tenaga mesin lebih besar, meskipun kapasitas mesin besar ternyata tidak merubah keefisienan bahan bakar mobil.
Nissan Teana menggunakan transmisi X-Tronic CVT, sehingga saat melakukan hentakan perpindahan gigi pun tidak terasa ganjal.

Platform D yang digunakan pada mobil Nissan Teana bertujuan untuk stabilitas kendaraan dan juga pengendaraan yang lebih senyap serta mampu meningkatkan kenyamanan bagi para penumpang.

A Refined Suspension yang ada pada Nissan Teana ini membantu getaran bodi meresap dengan baik, serta goncangan yang terjadi saat melintasi jalan yang tidak rata getarannya akan berkurang ke kabin sekitar 50 %.

Ini adalah mobil mewah yang sudah di hadirkan untuk para pembisnis dan orang kantoran untuk bisa menikmati mobil sedan yang nyaman dan mewah sekali untuk tampilan luar dan dalam mobil Teana tersebut. Bagimana untuk harga Nissan Teana Terbaru 2023 kali ini kamu bisa melihat dibawah ini harga yang sudah di keluarkan oleh Nissan Teana 2023 tersebut.

Harga Mobil Nissan Teana Terbaru 2023

New Teana 250 XV - V6 A/T =  Rp 501.500.000
  
Memang untuk harga mobil Nissan Teana mahal tetapi untuk semua yang diberikan sangat pas dan mampu memberikan kemewahan bagi para pemilik mobil Teana tersebut. Semoga berita yang kami berikan bisa bermanfaat untuk anda semua ya.
Baca Juga tentang Harga Nissan yang lainnya supaya anda bisa tahu perbadingan harga dan tipe mobil Nissan ini.

Related Posts

No comments:

Post a Comment