Tuesday, May 30, 2017

Harga Mobil Honda NSX Terbaru 2018

| Tuesday, May 30, 2017
Harga Mobil Honda NSX - Buat anda yang saat ini mencari mobil sport yang bagus dan pastinya harga tidak terlalu tinggi maka anda bisa mengetahui tentang harga mobil NSX kali ini yang akan menjadi mobil kebanggaan anda pastinya, karena untuk harga sama dengan  Porsche 911 di bawah 2milyar tetapi untuk performa dan tampilan mirip ferrari 458 yang mempunyai kekuatan 1000 tenaga kuda, untuk harga sekitar 2milyar lebih. Sehingga pastinya akan menjadi minat banyak orang, karena honda NSX memang akan bisa mengungguli ferrari 458 spider untuk masalah penjualan kedepannya.



Kelebihan Honda NSX :
  • Honda NSX dilengkapi dengan airbags, rem anti-lock, interior kulit, kontrol tarikan, kontrol iklim otomatis dan sistem kontrol jelajah.
  • Sports Coupe memiliki mesin injection multi-point 6 silinder 3,2 L yang kuat, menggantikan 206 KW pada 7300 rpm dan menghasilkan torsi 298 Nm pada 5300 rpm.
  • Transmisi persneling manual kecepatan 6, kapasitas 2 orang, tank bahan bakar 70 liter yang tetap kondusif dengan jarak tempuh rata-rata 23mpg.

Mobil Honda NSX ini akan masuk di Indonesia, tetapi masi belum kapan akan masuk honda NSX tersebut, pastinya akan sangat seru kalau sudah masuk buat para pecintaa ferrari anda harus hati hati dengan hodan NSX yang tampilan dan untuk kekuatannya hampir sama, untuk harga semakin irit dan menyenangkan sekali hehe...

Lihat Juga Harga Mobil Honda Tipe Lainnya Di Bawah Ini Selengkapnya

Related Posts

1 comment: